03 Agustus 2016

Tutorial Membuat Anime lady

Hallo guys,kali ini kita akan membuat anime lady. Kita  akan  membuatnya menggunakan aplikasi inkscape 0.91.

  • Alat dan Bahan :

Aplikasi Inkscape
Laptop
Mouse

  • Langkah Kerja:

1.Buka aplikasi inkscape kamu
2.Buat desain tubuhnya dengan pen tool.Sebelum didesain untuk mempermudah dalam menggambar dengan inksacpe buatlah seketsanya dulu di kertas HVS.Seperti gambar yang sudah saya buat ini..
3. Setelah membuat desain tubuhnya kita buat desain baju dengan bawahanya dan kemudian kalian satukan dengan tubuhnya.Jangan lupa beri warna juga sesuai keinginan kalian.Seperti gambar ini:
4.Kita buat gambar desain wajahnya dan beri warna.janga lupa tambahkan mata,hidung dan mulutnya.Seperti gambar ini:
5.Buat desain rambutnya lalu satukan semua dari tubuhnya,kepalanya dan rambutnya menjadi satu.seperti gambar ini:

6.Untuk mempercantiknya kalian bisa menambahkan sepatu dan hiasan kursi karena gambar yang saya buat ini sedang duduk jadi saya tambahkan kursi dibelakang nya.
Nah sekian yang bisa saya bagikan,tunggu postingan saya selanjutnya .Terimakasih sudah berkunjung di blog ini dan Selamat mencoba.... :-)



0 komentar:

Posting Komentar