23 April 2016

SABTU DI BLC TELKOM KLATEN

       HARU-BIRU SABTU DI BLC TELKOM


Assalamualikum guys... sabtu kali ini adalah sabtu pertama saya diBLC TELKOM dan saya baru tau kalau setiab hari  sabtu itu jadwalnya bersih bersih bersama.Kegiatan bersih-bersih ini selalu rutin dikerjakan .Setelah melakukan bersih-bersih bersama semua langsung masuk keruangan masing-masing dan ternyata hari ini ada anak yang mau pulang karena waktu PKL nya sudah habis.Mereka semua melakukan presentasi untuk yang terakhir kalinya sebelum mereka pulang dan memberikan kesan dan pesan selama PKL diBLC.Mereka yang pulang bersal dari Boyolali dan Jepara .Presentasi pertama dimulai dari SMK JEPARA "kesan dan pesan saya selama disini ,saya mendapat teman banyak dan saya mendapat banyak sekali ilmu dan pesan saya buat yang lama terus berjuang dan jangan mudah menyerah dan buat yang baru jangan pernah takut untuk bertanya " ujar salahsatu dari mereka.Dan dilanjut oleh anak dari Boyolali.
    Disaat-saat yang seperti ini yang paling tidak disukai oleh anak-anak diBLC karena mereka harus kehilangan teman, ya walaupun beda sekolahan tapi saat melakukan PKL di BLC mereka semua sama dan sudah seperti keluarga.Mereka yang yang sudah berbulan-bulan disini dan sudah cukup akrab semua harus terpisah karena waktu PKLnya sudah habis.Seperti pepatah "setiap pertemuan pasti ada perpisahan".


ok,guys sekian dari saya semoga kalian senang dengan postingan-postingan saya.
Wassalamualikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar