12 Juli 2016

Cara Edit Foto Bareng Anime atau Kartun

Assalamu'alikum wr.wb

Hallo guys,Bertemu lagi dengan saya setelah beberapa minggu ini saya tidak posting karena libur lebaran.Ok kita akan membuat foto kita yang sendirian menjadi berdua tapi bukan dengan orang tapi dengan kartun atau animasi.Simak baik-baik ya cara kerjanya.

Bahan-bahan :
  1. Aplk Inkscape 
  2. Gambar yang akan di edit
  3. Gambar png
  4. Laptop
Langkah Kerja:
  • Buka Aplikasi Inkscape
  • Siapkan atau import gambar png dan gambar kalian yang ingin edit. kalau saya seperti gambar dibawah ini.
  •  Kemudian atur posisi atau letak gambar png dimana saja yang kalian inginkan. kalau saya seperti gambar di bawah ini.
  • Setelah itu unttuk membuat gambar seperti nyata potong gambar dengan cara buat persegi panjang atur letaknya.Kemudian klik kiri --> set clip.


  • Setelah melakukan itu jadinya akan seperti gambar dibawah ini.


Nah,untuk kalian yang belum bisa bisa baca artikel ini di sini.



Sekian dari saya semoga ini bermanfaat dan selamat mencoba.Jangan lupa untuk selalu membaca atikel dari sumber yang ter percaya.

0 komentar:

Posting Komentar